I've Been Trapped!!! NO!!

15:55

lagi-lagi gue cuekin Huan lagi. internet gue abis massa berlakunya makanya uah seminggu lebih ngga online. tapi gue tetep update buat blog ini kok.. hahaha gue ketik dulu di notepad terus sekarang tinggal di copy paste dehh..

6 Maret 2010


hari ini pun masih sama. menghabiskan waktu dengan tidur, tidur dan tidur sambil nonton TV. ada SMS, nanyain keadaan gue. masih sakit, dn lagi-lagi gue curhat colongan tentang penyakit borongan ini. hahaha
tadinya hari ini ada yang minta gue buat pergi ke suatu tempat yang lumayan jauh. TEGA BANGET GA SIH? secara GUE LAGI SAKIT!! dan rumah lagi keadaan kosong jadi ga bisa gue tinggal.
sorenya dia SMS lagi, minta gue buat pergi ke tempat itu lagi BESOK! gue minta ke tempat yang lebih deket lagi dari rumah gue, DIA GA MAU!! sumpah, ga pengertian banget ini orang. kecapean sedikit aja gue langsung lemes, mata jga jadi kunang2. dan akhirnya gue bilang "oke, gue usahain".
ga tau kenapa yaa GUE NGERASA DIPAKSA sama ini orang dan gue PALING GA SUKA BANGET dipaksa!!!!
gue jadi tambah pusing!! mudah2an aja besok gue ga pingsan.
AAAAAAAARRRRRRRGGGGGGGGHHHHHHHH langsung BAD MOOD gue


7 Maret 2010

bangun pagi, mandi, siap siap buat ke Blok M. nyasar 2x men gue! shit! gue turun di tempat yang ngga biasanya! gue kaget aja gue ada di tempat asing gitu. nah terus gue ngeliat metro mini yang pernah gue naikin, cukup tenang deh gue.. tengok kiri kana, takut kelewatan turunnya. "PLAZA BLOK M" kaget lagi gue! lohh lohh loh.. ko MM nya jalan terus? ga belok? haaaaahhhh! salah lagi kan gue.. "BANG STOP BANG!" suara gue ga keluar. abangnya ga juga berenti. gue kasih isyarat ke kernetnya, eh dianya malah senyum2 aneh. gue ketok2 aja itu MM. berhenti juga akhirnya. huaaa tapi jauh bangeeettt! jalaaaann jauuh lagi gue.. mana panas banget.. bikin kepala pusing n badan gue tambah panas aja.
sampe di tony jack Blok M. ow ow ow.. temen gue belom dateng -__________-' kaya orang bego banget gue nunggu setengah jam disitu. BETE! pas dateng, pindah tempat ke KFC seberang, makan.
pas lagi makan, gue diminta ke *&^#@%. ditempat itu, ngobrol2 sampe jam 3. waaaa.. senang nya gue ngobrol sama orang ini.. beda sama orang yang tadi, sebut aja M. bisa langsung happy aja gue kalo sama M. such sight for sore eyes. haha
M: "punya sakit paru-paru?"
Me: "kayaknya sih.."
M: "udah di ronsen?"
Me: "belom.."
M: "yaudah, kapan kapan ronsen bareng saya aja di &%^$%^" (gue lupa nama tempatnya)
gue kaget abis denger omongan dia yang satu ini. xP
M: "berat lo berapa emangnya?"
Me: "berat gue **"
M: "wahh, makannya makan 4x sehari. gue waktu itu pernah makan 4 bungkus nasi padang diwaktu yang hampir barengan. pertama makan, terus 5 menit kemudian makan lagi sekaligus 2, abis itu setengah jam kemudian makan lagi. rendang, ayam, ayam, rendang"
kaget banget gue man! asli!!
Me: (speechless)
M: "mau terima tantangan gue ga?"
Me: "tantangan apa?"
M: "gemukin badan.. hmm.. sebulan lagi pas kita ketemu, lo udah harus naik minimal 5kg. bisa ga?"
Me: "Ha? (gue mikir panjaaang..) bisa (gue jawab dengan aga ragu2)"
M: "oke kalo gitu.. kalo kalah, ntar lo gue suruh lari berapa puteran gitu. atau kalo kalah, hukumannya makan bareng gue, 2 piring."
Me: "2 piring?!"
M: "iya, lo 2 piring, gue juga 2 piring. dan harus abis! gue paling suka liat cowok atau cewek yang makannya banyak dan ga suka banget liat orang yang makannya ga abis."
Me: "oke oke.." (kalo gitu gue ga boleh kalah! gue ga mau perut gue meledak!)
M: "atau mau gue gelonggongin kaya sapi? gue kasih air gitu yang banyak, biar gemuk tapi kalo dipegang keluar air? hahahahahhaha"
Me: "walaahhh serem banget!"
M: "ya pokoknya gue ga mau lagi liat lo pake baju kegedean gitu, tangan digulung2. hahaha gue mau liat lo pake bajunya pas"
Me: -_______-'
banyak lagi deh omongannya, gue lupa.. hehe

pas gue mau pulang, harusnya ada yang nganterin gue pulang sampe rumah. udah ada yang janjiin begitu. yapp, temen gue yang tadi itu.. pas gue tanya sama M, ternyata temen gue itu udah pergi entah kemana!
aarrrrgggghhhh!!! badak salto!
bagus banget itu gue ditinggalin gitu aja!

M: "hmm.. kalo sakit di bagian kiri itu jantung apa paru2 sih?"
gue bingung mau jawab apa.. wkwkwk
M: "kalo nafas, suka sakit gitu.."
Me: "wah, sama tuh. gue juga kalo nafas suka sakit. paru-paru berarti."
M: "wew.. berarti jodoh dong kita, sama-sama paruparu" (WAAAAAAA!!)
Me: "hahahha. "
M: "pas SMA dulu, gue ngerokoknya kuat banget. sehari bisa sebungkus. hebat kan?"
Me: (hebat? NO!) "dulu kan?"
dia cuma anggukin kepala, pembicaraan berhenti disitu karena gue harus pulang, dianterin M lohh.. hahaha ga sampe rumah sih.. cuma ampe kedepan jalan aja. -__-' dia turun, ke warung gitu, gue bingung dia mau ngapain. ehh ga taunya dia beliin pocari! hhihi "nih, pucet banget lo.." kata di sambil ngasihin ke gue.
"oke, gue duluan yaa.." kata dia.

panas banget dijalan! dan akhirnya bus yang bawa gue pulang dateng juga. pas gue nunduk kebawah, hmm.. sepertinya ada yang aneh dengan sendal gue.. WHAT?! sparkling si sendal gue ilang sebelah! oh my god.. ini pasti kerjaannya Nino. dia emang suka banget kayaknya gigit sepatu atau sendal atau ngumpetin kaos kaki. haaa nakal banget sihh dia! eits! jangan pada mikir yang aneh aneh yaa! Nino itu anjing peliharaannya temen gue.

sampe rumah, panas n pusing banget gue!
tapi tugas gue masih banyak. beli sesuatu, ngerjain sesuatu. but the troubles in my home still haunting me! oh my GOD! adaaa ajaa yaa masalah kalo di rumah itu?! HUH! suntuk banget gue! tapi semua tugas gue itu harus tetep gue selesain.
GO MYLA GO! SEMANGAT!!!!!

0 Comments