Panic At The [Disco] Room

21:02

minggu tenaaaang!
hmm..
tapi ngga setenang yang gue harapkan soalnya. kemaren gue ke dokter!
check up gitu.. huhu
emang udah banyak banget sih penyakit yang gue alamin sekarang..
mulai dari suara ilang, rahang yang kaku, sering pusing2, lemes, mual juga.. ga enak banget deh pokoknya.. (yaiyalah, mylaa.. mana ada sih sakit yang enak)
dan akhirnya gue diminta buat ronsen paru-paru..
secara badan gue udah abis gini.. kurus men!! pucat pula kayak Vampire.. (kalo jadi the next Bella Swan sihh gapapa dehh..) -____-'
nyokap juga ampe jadi sedih liat keadaan gue.. huhu

malemnya,
check puluhan email anak-anak yang ikut OR.
download sebegitu banyak foto, design, copy paste biodata. makan waktu lama banget..
sampe jam 1 malem baru fixed itu data anak-anak.
huaaaaa.. lumayan dibuat terharu gue liat design flash nya satu orang yang ikut OR. KEREN BANGET!! asli deh! ampe gue goyang-goyang, joget-joget liatnya (serius gue..)
dibuat terharu juga sama yang bikin artikel tentang OR website ini, dan gue masuk juga kedalam artikel itu.
woooohooo!!
oke, kemaren gue bener2 terharu sama 2orang itu.
dan gue bisa tidur dengan hati bahagia. (apasihh)


nahh, hari ini..
GUE KESIANGAAANNNN!!
alarm udah gue pasang jam 5 pagi.. pas bunyi, snooze on.. bunyi lagi, snooze on lagi.. bunyi lagi, oke gue bangun..
janjian sama Monic jam 7 di kampus tapi jam 7 gue masih on my way...
jam 7.15 gue baru sampe dan ternyata Monic masih ada ditempat. akhirnya gue bareng dia. menyusun banyak strategi yang jitu. HAHAHAHA
dan akhirnya kita bisa sampe kelas jam setengah 8 pas! lega juga bisa dateng tepat waktu. yapp.. dosen pertama di hari senin emang ketat banget kalo urusan kompen..
kita udah melangkah dengan gembira ke kelas, pas buka pintu.. SHOCK! itu dosen udah duduk manis disitu..
"gawat lah kita kena kompen" begitu pikir gue sama Monic.
pas duduk, Monic langsung teriak "YES! belom di absen! berarti kita ngga kena kompen myl!" ahahahahah syukur laahh kalo gitu..

selesai pelajaran dosen pertama sekitar jam 11. dosen berikutnya jam 12.30
kita masih punya banyak waktu..
makaaan, main main depan gedung, ada acara gitu deh.. hahaha gue agak lucu juga pas lewat stand makanan gitu, ada bakso cinta. entah kenapa namanya begitu.
hahaha
pas jam 12.30 ternyata dosennya minta waktu satu jam lagi. haaaaahhh.. sudahlah, gue aga males juga bahasnya.

pulangnya gue beli Pancake yang ada di Waffle Station. dan itu yumehhh banget! asli, lo harus coba.. letaknya dideket stasiun UI. murah juga lohh!
di stasiun ada gangguan signal gitu.. jadi ada kereta express yang ga jalan juga. huhu
ga lama kereta gue dateng, ditengah perjalanan menuju cawang, keretanya berenti!!!! hampir satu jam gue nunggu. SHIT bgt men! pegel abis gue berdiri..

sampe rumah gue buka laptop, gue klik user gue, ketik password yang baru tadi pagi gue protect.. FAILED! ketik lagi password yang sama, FAILED! ketik lagi pake caps lock, FAILED! oh my GOD!
what's happening?!
gue yakin banget gue udah ngetik password dengan baik dan benar!
gue coba lagi dan lagi sampe nge freeze gitu laptop gue..
copot batere, nyalain, ulang lagi, copot lagi, PANIK!
akhirnya gue SMS Arman, masih pada inget ga sama dia? baca disini kalo lupa..
hhe
terus gue SMS lagi Ka Pange.
lamaaa ga ada balesaan..
tiba-tiba SMS Arman masuk.
"bla bla bla coba lo teken ctrl+alt+del 3x yang cepet bla bla bla"
udah gue lakuin, masih gagal. malah box passwordnya jadi ilang. gue coba ketik lagi password gue di box itu tapi masiiiihhh aja gagal. gue SMS arman lagi..
"bla bla bla box passwordnya kosongin aja bla bla bla"
udah gue lakuin juga, tapi masiiihh gagal juga..

tiba-tiba gue iseng ketik password gue di bagian user.
contoh password gue: "perut" (demi keamanan dan kenyamanan, password disamarkan. hahaha)
pas gue ketik "perut" yang muncul malah "*er4t" what the hell happened with my keyboard?!!
gue liatin keyboardnya sambil mikir..
and yeah, I GOT IT!
jadi musti pencet 'Fn' button juga sambil ketik passwordnya dan VOILA!! user gue langsung bisa kebuka!!
wahahahaa
langsung LEGA ABIS guee!!
fuuuhhhhh..
sekarang gue bisa blogging dehh jadinya..

besok pelajarannya Bu Wart****i, wish me luck to face her! okaayy!

see yaa next time, Huan..
xoxo


0 Comments