Cardcaptor Sakura For Tonight

20:07


masih pada inget kan sama janji gue yang bilang kalo gue mau posting tentang beberapa karakter di anime Cardcaptor Sakura? kalo ngga inget, baca disini
dulu yaa.. :)
nahh, sekarang gue mau nepatin janji gue.. hhe

*******************

Sakura Kinomoto itu tokoh utama di kartun ini. Cewek manis dan peduli dengan orang lain ini sangat ramah ada setiap orang. Dia tinggal bersama Kakaknya, Touya dan Ayahnya. Ibunya, Nadeshiko meninggal saat ia berusia 3 tahun. Sakura berprestasi di bidang olahraga dan dia adalah salah satu anggota cheerleader di sekolahnya. Sakura jatuh cinta pada teman baik Touya, Yukito. Mempunyai teman baik yang bernama Tomoyo Daidouji dan dia disukai Li Shaorang.


kero adalah malaikat pelindung pertama dari kartu Clow yang sangat kuat. Dia membimbing dan mendampingi Sakura saat pengambilan kartu. Dia tinggal di miniatur ruangan didalam meja gambar Sakura. Beberapa hal favoritnya adalah main video games, tidur, dan makan (terutama yang manis seperti puding). Kero nggak bisa berubah ke bentuk aslinya sebelum Sakura mengambil kartu api dan bumi yang merupakan sumber kekuatannya.


Saat pertama kali Li Shaoran datang ke sekolah Sakura, dia mencoba untuk mengambil kartu-kartu Sakura dan sangat membuat Sakura takut. Dia terlihat dingin dan angkuh. bagaimanapun, dia mulai bekerja sama dengan sakura. Tidak lama sebelum perasaannya yang sebenarnya untuk Sakura mulai diperlihatkan. Di selalu merah karena malu. Li biasanya mengenakan jubah upacara keluarganya selama pengambilan kartu. (anyway, I love him with this robe)



Touya adalah kakak Sakura. Dia berprestasi di sekolah dan bidang olahraga. Dia memegang banyak kerja part time setelah sekolah. Dia mengusik Sakura tiap saat, tapi sebenarnya sangat protektif terhadap Sakura. Touya punya kemampuan gaib untuk melihat ke dunia ruh. karena inilah dia sering melihat ibunya menyaksikan mereka pada beberapa saat.




Yukito adalah teman baik Touya. Dia tinggal bersama kakek neneknya. Dia sangat baik dalam belajar dan murid lain kadang memanggilnya si pandai. dia selalu lapar, baik makan maupun berpikir tentang makan. Yukito adalah wujud dunia dari Yue, bagaimanapun, dia nggak tau hal ini. Yukito sangat manis dan sedikit pemalu. Ngga heran Sakura jatuh cinta ama dia. Dia naksir Touya. (oh my god.. gue ga terima banget sama hal yang satu ini. He's too sweet to be GAY!)



Meilin adalah sepupunya Li tetapi memproklamirkan diri sebagai tunangan Li. Dia sangat bersaing dengan Sakura. Lee dan Meiling berlatih bersama mempelajari seni perang di usia yang sangat muda. Dia unggul, nggak cuma di seni perang tapi juga di semua olahraga. walaupun saingan, Meiling dan Sakura akan jadi teman yang baik.







ada yang terlupakan?
sengaja gue pasang paling akhir.
biar jadi closing yang WOW..
karena dulu gue paling suka sama karakter ini.
SU-KA--BA-NGET.
no offense kalo gue mengistimewakan dia.
hahaha
*apaa sih lo myl..*

nah ini dia yang dinanti-nantikaann..
..jengjengjeng..

TOMOYO DAIDOUJI



Look! Cute kan diaaa!! >.<

Tomoyo Daidouji Adalah teman baik Sakura Kinomoto dan sepupu dari sisi ibunya. Putri presiden Perusahaan mainan Daidouji ini diawasi oleh tim pengawal perempuan. Dia digambarkan sebagai orang dewasa, baik hati, cerdas, berbicara lebih formal dan ekspresi siswa SD. Dia adalah seorang penyanyi berbakat, dan tampil di berbagai kegiatan sekolah.
Dia tidak pernah lepas dari video perekamnya dan menemani Sakura untuk merekam peristiwa dengan kamera video kapanpun ia menangkap kartu. Tomoyo dilahirkan di keluarga kaya raya yang cantik dan selalu mendandani Sakura dengan kostum-kostum yang lucu untuk setiap penangkapan kartu. Tomoyo banyak membantu Sakura bahkan kadang memberi saran kartu mana yang digunakan.
(ini gue dapet dari wikipedia dan amat sangat membuat gue shock soalnya dulu gue ngefans banget ama karakternya Tomoyo, buat kalian yang juga ngefans siap-siap shock juga)
Tomoyo jatuh cinta dengan Sakura. Ia senang bisa berada bersama Sakura dan tidak memerlukan Sakura mencintainya. Ia malah mendukung cinta Sakura ke Kak Yukito dan menjadi kepercayaan Li Syaoran saat ia jatuh cinta dengan Sakura.

4 Comments

  1. huaa aq jg sk tomoyoo.
    she's very cute:D
    be honest, i'm really shock!><

    BeantwoordenVerwijderen
  2. yaaaay! she's the cutest girl ever!
    lol
    me shocked too :(

    BeantwoordenVerwijderen
  3. aku ingin seperti ini lagi
    dan jangan sampai lagi tidak terpucuk lgi ......<_>

    BeantwoordenVerwijderen
  4. suka bgt anime ini... kangenn beraaaatttt... :))

    BeantwoordenVerwijderen