Casper

17:22

lagi-lagi menghiraukan blog ini.
kasian sampe berdebu saking lamanya ga disentuh. lagi libur kerja dan gak tau mau ngapain, akhirnya terdampar di blog ini.
agak bingung mau nulis apa di post kali ini. dan mungkin  akan bernasib sama seperti post aku setahun lalu yang agak trashy :p
tampilan blog ini ga akan diubah, masih sama dengan 3 tahun lalu, setia sama warna hijau yang menentramkan jiwa ini *apasih

well, banyak banget perubahan yang terjadi setelah post terakhir aku di 2010.

aku udah ga sama Ben lagi, pria asal New Zealand yang pernah beberapa kali aku ceritain di blog ini.
bisa dibilang kapok sama yang namanya Long Distance Relationship.enough is enough. hehe

oh, waktu itu aku pernah ngepost tentang hedgehog kan? iyaa, yang binatang impian aku itu. masih inget ga? nih postingannya kalo pada lupa hihi
oke, di postingan ini mendingan aku bahas hedgehog lagi aja yaaa..

tahun lalu akhirnya aku punya hedgehog yang aku beli pake gaji pertama aku :D
imut banget. jenisnya Salt and Pepper. I named him Casper. I took his name from Casper The Friendly Ghost. people might be scared if they see Casper because they probably think that his prickle is dangerous and he bites.
I can say they're all wrong if they think that way. he's really tame and cute. he never bites, just roll his body if he think something dangerous will happen. his spine is just like a new brush. it won't hurt your hand if you touch it. trust me.

here's few pictures of my Casper :)

 me and Casper. look how tiny he is! :D


I laid him down on my lap :)

took this picture after I took him a bath :D
yes, there's catfood :)

0 Comments