long time no blogging, long time no surfing, long time no hangout with my besties.

19:30

haaaaaaiiii...
it's been a looong time since I posted the last.

hmm.. hmm..
banyak banget yang udah terjadi selama seminggu lebih gue ngga posting blog ini.
mulai dari yang bikin gue down sampe yang bikin gue bangkit lagi, semangat lagi!! :D

waktu liburan hampir selesai, tapi gue sama sekali nggak nikmatin liburan ini!
haaahh..
**kebanyakan masalah!
tapi okelah kalo begitu..
gue ngga terlalu mau musingin juga. daripada stress sendiri. so, I'm spending my holiday with watching TV, eating, sleeping, just it! sounds boring, huh? YES! but it could be NO if you see it by another side. lol

**sempet muter-muter juga kemaren..
hmm..
depok-lebak bulus-rumah-depok-cilandak-bintaro-rumah-depok-bintaro-rumah-depok-jatibening-kalimalang-bintaro aaaaaaahhhhh.. kemana2 dehh pokoknya..
dan itu berturut-turut! huhu ada perang batin juga disana, yang bikin gue bener2 down dan akhirnya nangis di tempat umum (gah!!) dan untungnya gak lama ada yang nguatin gue..
dan gue SEMANGAT lagi!!
hhe

apa lagi yaa?

**kurang hiburan
mau main sama teman temaaaaannn.. tapi kapaaaaann?? hhhaaaaa


ga banyak juga sih yang bisa gue ketik..
kenapa?
karena lagi ngga mood online..
hehe
udah hampir seminggu lebih juga gue ngga online dari laptop..
ngga tau juga apa yang bisa membuat gue online dari kompi sekarang.
ahahaha
cukup menemukan banyak kejutan juga. menemukan orang baru (Y), dan kaget juga begitu check formspring gue ternyata ada yang nanyain soal B-! hhh.. shock abis but it's okaaayyy..
oh iya! gue juga baru tau kalo tampilan facebook ternyata berubah! hahaha better laahhh..


see yaa!
xoxo

0 Comments