Surprise Surpise! for Theodora Monica Silitonga. My Besties

20:04

Surprise! Surpise!

masih pada inget ngga sih acara yang dulu ernah ada di TV? yang host nya Tika Pangabean itu loh! para orang kurang mampu dikasih surprise gitu, hadiah yang ngga disangka-sangka. semua ekspresi orang-orang yang dapet surprise itu SENANG. ga ada yang sedih, ga ada yang nangis sedih. semuanya atas dasar BAHAGIA. ketawa? ketawa bahagia. nangis? juga nagis bahagia. ngga ada yang ngga mau, atau nolak dikasih surprise (gimana mau nolak, mau nggak mau, itu pasti udah buat dia surprise. ya kan? ya dong.. bener kan? bener dong..)

ngasih surprise ke orang lain juga pasti nggak kalah bahagia. siapa yang bakal sedih karena membuat orang lain bahagia? ngga ada kan?

nah, itulah yang jadi dasar pemikiran gue kali ini *apa sih myl, berat banget kayaknya bahasa lo*

********

today is time to give some surprise to Monic. Me, nadia and Anty was planned it from few days ago. read here if you wanna know bout things we've done. hhihi
buy a cake for her is My order.

BUT IN FACT

today I can't do all of our plans! huhu there's LOTS of troubles in my home that I can't mention in here. so, I couldn't go to her house in the early morning, make some plan with her parents before knocking her room door and say "SURPRISE!". what could I do right now is just sending her a birthday wishes on SMS and facebook. I really want to know how's the surprise going but no one tell me. hahaha so I took my phone and texting Nadia bout the surprise. and it's sucks when Nadia didn't reply my SMS. suddenly Lady GaGa singing Poker Face. it means someone try to call me. from stranger, I push "green phone" button and then say "Hallo.." with my husky voice. ternyata gue juga dapet SURPRISE! gue kaget banget. bahagia juga :))

"mylaaaa! lo kenapa ngga bisa dateng daahh?"
*baah someone who called me with strange number is Monic! our birthday girl*

[okay, so here's the conversation]
[Me:::::::::::::::::::::::: in GREEN ]
[Monic:::::::::::::::::: in PURPLE ]
[Anty:::::::::::::::::::::::::: in RED ]
[Nadia:::::::::::::::::::::: in BLUE ]
*I'd rather forget bout the conversation, so sorry if there's some changing on this conversation :P*

"ha? monic? hahaha iyaa nih ada laahh, karena faktor X"

"kaget banget tau gue mil, pas jam 12 malem tuh tiba2 ada yang ketok pintu gue makanya sekarang pada muka bantal semua ini"
*whoops! does she start to telling something scary to me?! something bout ghost with pillow face?!*
"ha?"

"iya, gue kaget banget pas Anty sama Nadia tiba-tiba dateng jam 12 malem kasih surprise ke gue"

"jam 12 malem? lahh.."
*I still don't understand with all the things she said*

"iya, makanya mereka nginep di rumah ge sekarang"

"myla nggak percayaan banget lagian"
*hmm.. I'm ready to know what they talked about. they're trying to tell a fib to me. hohoho*

"HAHAHA ngga mungkin banget! wooo.. tampang kaya Anty mana mungkin nginep. jam 12an pula ngasih surprise orang rencananya jam 8 pagi ini. terus juga semalem Anty masih mention "kita butuh elo besoooooook @crackomylz"
*I shoot them with all possibilities. btw follow me on twitter yaa! lol*

"serius! semalem itu kan gue nelp bokap gue, dia lagi nginep di luar kota terus gue bilang mau ngasih surprise ke temen terus dibolehin dehh"
*ROFL Oh my GOD! it's more more imposible! I'm up to snuff, baby. it will be useless if you try to lie to me :)*

"hahahaha GA PERCAYA. tampang-tampang boong semua soalnya. hhihi"
"wooo.. jadi kapan nih lo bisa gue traktir aqua gelas? lo sok sibuk mulu sih!"

"tanyain yang lain aja dulu bisanya kapan. ntar baru dicocokin sama gue"

"elo lah yang bisanya kapan, elo kan sok sibuk. yang lain mah bisa kapan aja"
*ZLEB!*
"hmm.. selasa aja yaa.."

"eh, selasa gue ngga bisa"

"oh, ngga bisa? yaudah deh myl ntar gue kabarin lagi."

"Oke Mon!"

tuuut.. tuuuut.. tuuut.. (waaahh, it could be train sound's too! lol)

yeah..
they're my besties.
them!

***************************************************
***************************************************
*for Theodora Monica Silitonga, our Birthday Girl
*
********HAPPY BIRTHDAY, DEAR*******
*******healthy inside, fresh outside******
********and wish all goodie things**********
*********will be yours on your 19th*********
********************** xoxo *********************
***************************************************
***************************************************



P.S:
oh yeah.. Anty and Nadia SUCCESS! they uploaded some surprise videos, but I can't post here cause it's uploaded on facebook :(

P.S:
sorry if my colorful posting make you feel dizzy :P

1 Comments

  1. myl, pulsa gw abis jd ga bs bls sms lo deh, hehe sorry yaaa, makanya monic nelf lo,
    >>nadia

    BeantwoordenVerwijderen