New Day, New Game, New Freaky Peeps

23:10


Gue udah punya nama doong buat blog gue tercinta ini.. hahahaha

mau tau gaa namanya? sebelum gue kasih tau, gue mau kasih tau alasannya dulu kenapa gue milih nama ini. gue ngikutin nama seseorang.
1. orang ini cool abis! hahaha pendiem2 keren gimana gituu dehh.. pas banget kan ama blog gue ini yang bisanya cuma dengerin gue cerita ini itu? haha
2. gue obsessed juga sama orang ini
3. dan orang itu sekarang udah pergi ninggalin gue, yaa itung2 buat mengenang dia gitu dehh. (ngakak)
nah, alasannya udah cukup kayaknya.
sekarang saatnya pengumuman (apa banget deh lo, myl)
nama blog gue ini adalah.. jeng jeng jeng.. HUAN!
HAHAHAHAHAHA
masih inget sama Woo Hwan kaan? Lee Seung Gi main di drama korea Brilliant Legacy sebagai Woo Hwan. gue ambil nama belakangnya aja. Hwan, dibacanya Huan, kaan?
mungkin banyak pertanyaan kenapa langsung muncul di kepala kalian..
oke, gue akan coba tebak dan coba menjawab.. (hahahaha sotoy banget sih lo, myl!)
::Kenapa lo ga ngasih nama Lee atau Seung atau Gi aja? secara Woo Hwan itu kan Lee Seung Gi..
::::::::karena karakternya beda. Lee Seung Gi bukan Woo Hwan yang kewl! hahaha
::Terus kenapa lo bilang dia pergi ninggalin lo?
::::::::Drama Brilliant Legacy nya udah abis tau.. makanya gue bilang gitu.. :)
::kenapa lo ngasih nama blog lo?
::::::::biar lebih enak aja manggilnya xP
::kenapa lo bikin list pertanyaan kayak gini? sooo wasting my time deh kayaknya baca ini..
::::::::serius? hahahaha oke oke, ke-sok tau-an gue sampe disini aja yaa kalo gitu


kemaren itu hari pertama gue masuk kampus lagi.. Yeay! setelah sekian lama gue ga ngampus (lebay lo myl, baru 2kali juga lo ga ngampus). disambut meriah dengan teman-teman kampus (yang ini juga lebay). dan kata Monic, 2 hari gue nggak masuk itu dosennya killer semua! huhu peraturan yang lebay gitu dehh.. ga masuk aja harus kasih surat dokter ke dosen itu sama ke bagian absensi. oh my gawd!
udah gitu sempet tersiksa juga dari pagi baru bisa makan jam 2, sekalinya makan kaya orang ga makan sebulan! hahaha risol 2, martabak 1 n pisang goreng 1. maklum, ga makan berat soalnya Anty sama Nadia bawa bekal.
makan dikelas, ngobrolin ini itu.. ngobrolin tentang GUE juga..
gue yang makin terlihat kurus karena sakit. gue yang suara sok seksi nya ga ilang2 selama 2bulanan.. gue yang ga gemuk gemuk padahal porsi makan gue (katanya) lebih banyak dari Monic..
sempet mikir, mungkin karena minum Air Asem (biar suara gue sembuh) gue jadi tambah kurus gini.. tante gue sih bilangnya gitu.. "Kamu minum air asem? bukan suara kamu yang sembuh ntar badan kamu yang abis.. itu kan buat ngurusin badan.." DANG!! gue langsung freezing! kalo tau begitu mahh ga bakal mau deh gue minum air asem.
Anty juga bilang mungkin gue kena paru-paru basah, secara bokap gue smoker..
haaaahhh.. begitu banyak kemungkinan..

pulang kampus, seperti biasa.. naik kereta, mikrolet.. dan di mikrolet gue dapet kejutan.. TAS GUE KEBUKA!!! sampe laptop gue kaya mau jatoh gitu.. astagaa.. gue ngga tau itu tas kebuka sendiri (2 retsletingnya ada ditengah jadi ada kemungkinan kebuka sendiri) atau ada orang lain yang buka? I don't know..
selama di kereta, sampe gue turun pun tas gue masih ketutup.. berarti tasnya kebuka dari pas gue di stasiun.. waaaa! kalo ngebayangin gue jadi ngeri sendiri.. gimana ngga, soalnya gue sedikit lari-larian gitu deh.. kalo misalnya laptop gue jatoh gimanaaa? huaaaaa

pas mau sampe rumah, ujan deres banget! akhirnya gue berteduh di tukang gorengan, untung orang nya baik, gue nitip tas gue dan pergi ke wartel yang ada disebelah.
nelp nyokap, HP nya ga aktif.. bokap, gue malah disuruh telp tetangga gue.. telp adek gue, di halo2in ga ada jawaban.. gue telp tetangga gue, tanya nyokap gue ada disitu apa ngga, ternyata jawabannya ga ada. ini membuat gue gilaaa dan dompet gue tipis!
saldo wartel ke handphone emang ga kenal ampun dehh..
kapan pulangnya kalo gini?? huhuhu
nunggu ujan yang keliatannya ga bakalan reda itu emang ngeselin banget.. lamaaaa gue nunggu disitu, akhirnya gue ngeliat seseorang berpayung merah putih yang amat sangat familiar! yapp.. Nyokap gue dateng sambil bawa payung nya yang ga tau kenapa keliatan indah banget waktu itu. hahahaha
gue panggil panggil nyokap gue dari seberang jalan sambil melambai-lambaikan tangan.. (asli, ini kaya sinetron india banget) nyokap gue pun nyamperin gue dengan senyum lebarnya..

"mama abis darimana?"
"dari rumah.."
"ha? ko tadi kata papa mama ga ada di rumah.. suruh telp tante Ai (nama tetangga gue), gitu"
"lahh.. papa aja ngga ada dirumah.."
"walaahh.. kirain adaa.. terus adek ada di rumah ga?"
"ada.."
rese banget tuhh adek gue, telp gue ga dijawab..
"terus ko bisa tau mia ada disini?"
"tadi pembantu nya tante Ai yang kasih tau mama.."
untung juga yaa gue nelp tetangga gue.. hhe


hari ini, cukup menyenangkan di kampus.. belajar Computer Graphic di kampus. dosennya oke jugaa, yang ga ngerti diajarin satu2 sama dia. jadi dijamin semua mahasiswa bisa. tugas dapet keringanan pula, tugas perorangan di jadiin tugas kelompok.. hari ini cuma ada 1 mata kuliah doang, dosen berikutnya pergi gitu dehh.. diganti hari lain..

abis itu kita makan bakso balapan di gang senggol sama Monic, Anty, Nadia, Eliya n Fany. hmm.. enak juga nihh baksonya.. pantesan aja sering rame.. selesai makan, Anty Nadia sama Fany pulang. gue, Monic n Eliya balik lagi ke kampus. Monic mau belajar Corel dulu sama gue.. hhe
seru2an bertiga sampe ujan reda.

terus pulang kerumah dan gue tidur sampe malem, bangun tidur, online, posting blog ini. tiba2 SMS masuk. SMS yang bikin gue langsung bad mood, emosi jiwa dan sebagainya dan sebagainya. ga tau kenapa deh itu orang sukses terus bikin gue bad mood.. huhu

off aja deh gue..
mau tau kenapa?
BAD MOOD! errr

0 Comments