Gotha . Geek . Gags . Gigs .

23:14

GIGS!

apa sih yang pertama kali terlintas di pikiran lo begitu baca tulisan diatas?


udah lama banget ngga ngegigs! udah hampir setaun gitu dehh.. [terus myl? maksud lo apaaa?] oke oke gue ngga mau terlalu lama juga, yeah.. i'm bad to intro..
;p
disini gue mau sharing tentang gigs terspektakuler buat gue! HAHAHA


Jumat, 19 Juni 09
hemodialisis, A CHARITY FOR brutz @BUGS cafe

Gue berangkatnya bareng irfan, partner gue pas ntn CFD kmrn. alesannya sihh simpel banget! Rylo [my young braddah] ga tau jalan ke bugs nya. ngahahaha.
janjian ketemu di crooz. janjinya sii jam 4 tapi NGARET gituuu dehh! lumayan lama gue nunggu, tiba2 ada sms..

"gue udah nyampe, myl. coba lo liat ke seberang"

gue cari2 ko ga ketemuu yaa tu org? ehh! siapaa tuhh yg melambai kan tgn dgn bahagianya? hahaha . sinetron bgt dahh ahh!
jalan dr crooz sekitar jam set5an, nyampe bugs jam 5an. cepeett jugaa. nunggu bentar, beli tiket n masuk. di celup kelingking nya ke cat merahh. OMFG! like a blood! jd ngeri sndiri gue liatin kelingking gue tu.

opening act nya THE BRANDALS.
animo penontonnya masihh belom oke nihh! arghh! makin crowd ajaa nihh arena! gue jd ga bisa liat yg perform samaa sekali! cuma liat kepala2 penonton nya doang!

abis tu ada SEEMS LIKE YESTERDAY.
weitss! jangan kaget dulu! bkn brutz nya yg nyanyi, ada pasha of 2 step north, achiel of popcorn, sansan of pee wee gaskins, nisty of muvann and oso of S.I.R.A. sansan sempet telaat pas nyanyi Drown In Naked And Revenge. sing along nihh gue pas lagu ni! asssoooyyy dahh!

next perform tu SWEET AS REVENGE.
huahhh, lagu ke 2 SAR nyanyi lagu nya Morrisey. di lagu terakhirnya SAR, rusuuuhhh maaann! makin liar ajaa tu penonton. pasti pada tau doong lagu apaan? haa? yaiyalahhh, potret kehampaan kayaknya selalu klimaks buat SAR. hahha
irfan keluar Bugs. mungkin mau pulang. yahh, sendirian dehh gue. iya, SENDIRIAN. Rylo asekkk moshing. hohh.

ROCKET ROCKERS. kereenn. lucu gituu suara n stage act nya.

THIRTEEN without ruday.
No problemo.. walaupun ruday ke Bali, masihh ada Nishade SAR yg gantiin. thirteen army langsung buat lautan headbang. mau cewek, mau cowok semuanya headbang! tapii Cherry Petite Raspberry nya jd agaa bedaa gitu karena ga ada Ruday.

PEE WEE GASKINS perform.
Para dork langsung party.
hahaha selesai pee wee, tiba2 Rylo nyamperin gue.
"Ke backstage, yukk!" "ngapain dahh?"
"lo disuruh tebe rekamin pas killms perform."
dan akhirnya, my beloved band pun perform..

KILLING ME INSIDE!
ngahaha. Semangat n siaaap buat ngerekaam mereka! akhirnyaa bisa jugaa gue liat dr dekeet. setelah dr tadi liat kepala2 doangan. pertama medley gituu, jiailahh! lagu tormented featuring sansan. gahaaarr bgt, mameen! pass lagi asikk2 ngerekam.. Oopss! adaa yg merosot! berat pulaa! ehh, jd kepencet STOP dahh tu ditengah2 lagu. Sorry bgt dahh! huhu. tp keren banget banget banget dahh tuhh killms! two thumbs up!

selesai tu, gue ikutan keluar bugs bareng mreka. gue butuhh oksigen buat nafass, boi! legaaa bgt pas dh keluar. jalan2 bntar menikmati angiin yg manstaapp!
ehh, ktmu tebe yg gy ngeliat hasil rekaman td. nimbrung ahh! pgn tauu hasilnya gmn. XP "baguus, myl!" .
hahaha agung jg iktn liat video nya. time to take some picture! ma agung, davi n saphat, onad nya jg ga ketinggalan dahh! gue ma Rylo pake disangka couple sgala gy! dibilang cocok pula. ngahahah selesaai ma nak2 killms nya, yaa ma crew nyaa juga doong! hasilnya bisa lo liat dibawah inii.. [hahaha TV bgt!]

huahhh, capekk! tp seneng.. ngaso duluu ahh, duduk seberangan ma para crew. kaya org bego gue duduk sndrian sambil mainin hp.
"Weii, myla.. sinii ajaa, bareng! ngapain lo sndirian disitu!" yahh, kumpul lahh gue. ngobrol2 kecil ma merekaa, dikasihh minum ma ezhat krn mungkin dy kasian liat tampang kita [me and rylo, of course!] yg dehidrasi! hahah gue juga ketemu mantan gue disini. yang kebetulan crew nya thirteen. dan pada saat itu baru 3 hari yang lalu putus. haha jadi masih kebawa siasana gitu dehh.. sssshhh males ah gue nyeritain dia disini..

yg jelas, bis killms tu ada Friends of Mine, Silent Farewell, kuro!, March and WOLES JON!

gue pulang pas WOLES JON perform.



repost from my notes

0 Comments