That's What Friends Are For

17:49

12 hari tanpa dosen, mata kuliah, tugas dan kuis dadakan.
WHOA! feels like heaven banget ngga sih? nikmatin 'liburan' dirumah. lo bisa lakuin apapun yang lo mau dirumah.. *oke kalimat yang satu ini emang agak lebay.
tapi tapi lama lama ngerasa sepi juga gue ngisi hari dengan cuma begitu doang. ngga ada temen mainnya gue! ya iyalah, gimana nggak, semua temen gue pada kuliah. Yap! gue 'liburan' di waktu kuliah. bolos? ngga dong, orang tua gue tau kalo gue 'liburan' di waktu kuliah dan mereka ngga ngelarang :) ada faktor kesehatan gue juga sih. ga tau kenapa kaki gue sakit banget, kadang sembuh sendiri, terus muncul lagi. kesel ga tuh? gue kesel!

asiknya liburan dirumah. dimana lo bisa bebas nonton acara TV favorit sambil makan snack kesukaan lo, bangun sesuka hati lo, ngga perlu ngerasain dinginnya air pas lo mandi pagi (yeah! lo bisa ngga mandi pagi kalo lo liburan. iya kan?).
sedangkan temen-temen di kampus sibuk sama pelajaran!

awalnya sih gue ngerasa menang!
tapi ternyata masih ada yang jauh lebih asik dari itu!
spending your whole time with all of your friends :)
apa ada yang bisa kasih tau gue hal yang lebih asik daripada itu?

"Gue kangen kuliah!"
waaaaahh! salah satu keajaiban di hidup gue nih! haha gue agak heran juga kata-kata ini bisa terlontar dari mulut gue. tapi itulah keajaiban dari teman :)

dan akhirnya gue ke kampus!!
yeaaaahh! setelah dibujuk-bujuk juga sama salah satu bestie gue. soalnya tadinya kan gue mikir mau stop aja dan coba-coba kerja. tapi gue disadarkan! hahaha
"myla, we're really miss you :("

"ada masa-masa lo untuk kerja dan ada masa-masa untuk kuliah dan sekarang itu masa lo untuk kuliah, myl."

"ayo berjuang untuk kuliah lo. gue tau kok mungkin emang berat, tapi lo harus punya semangat yang luar biasa untuk perjuanginnya."

"untuk mata kuliah yang ketinggalan, belum telat kok myl untuk ngejar itu. kita bisa bantu lo. lo masih aman myl."

perang batin banget men gue pas baca itu semua! hahaha
keinginan gue buat kerja dan keinginan gue buat kuliah itu sama-sama kuat!
tapi dia bisa ngeyakinin gue kalo hal yang terbaik untuk gue saat ini adalah kuliah. semua itu bener-bener mompa semangat gue :D
dan besoknya gue kembali lagi ke kampus :D

yeah, that's what friends are for

dedicated to my besties :)

4 Comments

  1. hihi gw bacanya sambil senyum2 myl.
    mm..berawal dari ajang coba-coba sms lagi (setelah berpuluh-puluh sms gw ( haha lebay) ga dibales.
    akhirnya,ntah knapa sms gw yg malem kemaren dibales,betapa senangnya gw berasa dapet undian sms gitu ( haha, pasti si anty langsung comment " aduh mon,nanda banget deh)
    hayoo mari kita semangat, semester 2 ini pasti bisa dilewatin dngan baik, hajar uas, abis itu nonton piala dunia bareng deh( hayo hayo nonton,nginep breng dirumah gw)
    finally, my lost bestie has returned :)

    BeantwoordenVerwijderen
  2. hihi gw bacanya sambil senyum2 myl.
    mm..berawal dari ajang coba-coba sms lagi (setelah berpuluh-puluh sms gw ( haha lebay) ga dibales.
    akhirnya,ntah knapa sms gw yg malem kemaren dibales,betapa senangnya gw berasa dapet undian sms gitu ( haha, pasti si anty langsung comment " aduh mon,nanda banget deh)
    hayoo mari kita semangat, semester 2 ini pasti bisa dilewatin dngan baik, hajar uas, abis itu nonton piala dunia bareng deh( hayo hayo nonton,nginep breng dirumah gw)
    finally, my lost bestie has returned :)

    BeantwoordenVerwijderen
  3. Deze reactie is verwijderd door de auteur.

    BeantwoordenVerwijderen
  4. Ayo!
    Kita sama2 kalahin yang namanya UAS. Haha
    seru tuh mon kalo bareng2 nonton piala dunia.
    masih inget kaan soal tinggi2an IP? Haha masih berlaku lohh itu. . Hhe

    SEMANGAT aja deh pokoknya!

    BeantwoordenVerwijderen