Untitled deh yaa

18:58

udah hampir sebulan ditinggalin ini blog. banyaaaaak banget moment yang terlewatkan.. senang, sedih, cinta, pengkhianatan.. hahaha apadeh banget ini bahasanya.. okay, hari ini nggak kuliah (lagi) check up! berat badan aku nambah 3 kg! uyeaaay! temen kampus pada bilang kalo aku keliatan lebih freash dan tante aku juga bilang aku gemukan. ihiiiy! dan akhirnya suara lumayan bener jugaa. setelah sebulan yang lalu hilang, sekarang bisa nyanyi nyanyi lagi. walaupun masih belum total keluar suaranya. X) 2 UTS aku lewatkan. Human Computer Interaction sama Java Programming. huhu jadi berasa banyak tekanan di kampus. mau berhenti aja rasanya :((


iseng iseng pas online di YM ternyata bisa menghasilkan karya yang brilliant!

drawed by @MuhammadizzmaiL ...... colored by Me!


0 Comments