Bad Romance *whoops!* Bad Day!

22:35

Today isn't My-Day it's a Bad-Day!

Dari pagi sampe malem ini ga ada bagus-bagusnya!
Pagi,
pas mau berangkat kampus berantem sedikit sama momma. terus kaki gue kepentok.
Sampe kampus,
materi kuliah ngga ada yang ngenakin sampe pulang. 2 dosennya gila peraturan!
First Class: KwN.
Gue disuruh baca materi dan pas gue baca dengan suara gue yang ilang dan butuh banget perjuangan biar suara gue kedengeran jelas, dosen gue malah bilang "kamu nangis?". DANG! Diketawain deh gue sama anak sekelas.
Dan pas gue lagi online colongan saat jam pelajaran, gue baca tweet orang yang buat gue galau kemarin dan bikin gue .......... AARRGHH! Campur-campur! Mau seneng, tapi sedih, takut, nyesel dan agak kepikiran!
Second Class: Operating System.
Kuis dadakan 1 jam, break time. Kuis lagi dengan soal yang sama 1 jam. Dikasih tugas yang ehm..gue ga ngerti.
Selesai 7 jam berkutat dengan materi.
Pulang sore
naik kereta, dan baju gue nyangkut di pintu kereta! Robek di bagian yang @*&#@¥?%*. Ga bisa bayangin kalo keretanya jalan pas baju masih nyangkut.
Malemnya,
"raindrops for the earth and teardrops for me"
huaaaa gue jadi galau abis! Kapan ku punya pacar? Aaaah! Please GOD, give me your miracle! Give me a boyfie!

2 Comments

  1. itu yg robek di bagian pa tuh mpe di sensor??
    jd penasaran yg robek di bagian mn...!!! hhehehehehe

    salam kenal dari nak cirebon neh!!

    BeantwoordenVerwijderen
  2. hahahhaa ada deehh.. di bagian yang ngga seharusnya..

    yoaa, salam kenal jugaa..

    BeantwoordenVerwijderen