22:35

FINAL EXAM [selfdetermination]
14-19 June 2010

whoaa! terdengar menakutkan ngga sih? penentuan dari semua yang udah lo lakuin selama satu semester ini. kalo nilai lo nggak bagus, bisa aja men lo ngga lulus! huhu
semester genap ini juga gue ngerasa lebih berat dari semester ganjil. dengan dosen2 yang absurd dan terlihat pelit untuk ngasih nilai. dan itu pula yang ngebuat gue harus lebih FIGHT lagi buat ngadepin final exam kali ini. HARUS LULUS!

final exam semester ini pun ngga lepas dari tugas akhir. seinget gue semester kemaren ngga pake tugas akhir gitu deh.. sekarang aja gue lagi nyambil ngerjain tugas akhir Human Computer Interaction yaitu ngedesign User Interface. beberapa kali gue ngga ikut pas mata kuliah ini jadi ya sekarang gue cuma mengandalkan materi yang gue download dan tanya-tanya ke temen kampus. kalo kata Fany, "tugas jangan jadi penghalang! masa kalah sama tugas doang." yeaaah!

laptop gue yang mati juga ngga boleh dong ya jadi penghalang gue di final exam kali ini. walaupun semua materi gue ada disitu, ya gue ngga boleh nyerah gitu aja dong, ya ga? terus lo mau ngapain dong myl? ya minta bahan kuliah ke temen gue dong..

hmm kalo di list nih yaaa, penghalang tantangan gue buat final exam kali ini tuh banyak banget men:
1. Family problem
2. Tugas Akhir
3. Laptop mati
4. Ga punya bahan dan materi kuliah
5. WORLD CUP!
6. bla bla bla
7. ada lah pokoknya

hahaha banyak ngga tuh? banyak kan? hehe ah udah ah! gue mau lanjut ngerjain tugas dulu deh yaa!


see yaa!
xoxo

0 Comments