Birthday! Whatta Great Day!

20:06


spesial banget deh hari ini..
dimulai dari jam 00:00, sempet ada berita kalo gravitasi bakal naik 6x lipat dan itu terjadi 20.000 tahun sekali.. wooott! udah seneng aja gue. Special lah yaa, pas banget gitu moment nyaa.. soalnya gue mauuuu banget ngerasain gimana kalo badan gue beraat! hahaha

dan mulailah banyak yang mengucapkan "Happy Birthday blablabla"..
dan yang ngucapin pertama adalaaaahhh.... *drumrolls*



diikuti dengan ucapan dari:
My TweetFam [Nessy, Kiky, Sara, Mami Rinda, Vira] My Batsister [Zahra] C.R.E.W [Remy and D-whie] My Rockasisters [Lita and Anya] Zhonky, Hery, Vaneza, Indri, Fanyol, Atha, Vadhil, Adit, Icha, Findi, Tiara, *ehm* my first ex, Nina, Zaly, Tante Anna, Tante Wiwiek.

THANKS yaa semuanyaa! I LOVE YOU!!

ahh, Special Thanks to My Mom and Dad..
and my Besties [Monic, Anty n Nadia]

siangnyaa, gue ke Blok M.. buat ketemu sama Nabila and Agnia. you know what? gue nyasar! Photobucketsering banget men gue nyasar kalo ke Blok M, padahal udah sering kesitu..

dan akhirnya kutemukan sebuah gedung yang pada saat itu keliatan indah banget (agak lebay .... oke, lebay) BLOK M PLAZA! woohooo gue langsung ngebut tanpa lihat kiri kanan *kebiasaan!* dan ternyata Nabila udah manggil-manggil gue dari belakang. belum juga meluncur ke 21, Agnia bilang buat ganti tempat nonton nya aja. BLOK M SQUARE. Photobucket kenapa ga bilang daritadi? tau gitu kan gue gak pake naysar segalaa..akhirnya gue mengalah dan berjalan dengan lunglai ke Blok M Square. sampe 21 nya, liat jadwal film nya.... Photobucket aarrrgggghhh! ga ada film yang bagus! bagusan jadwal film di Blok M Plaza katanya. dan kalian tau apa? kita balik lagi ke Plaza nya.

lagi jalan santai.. Monic telp.. tapi bukannya ngajak gue ngomong, malah cekikikan gituu.. gak tau lagi ngobrol sama siapa. nggak lama mati telp nya. aneehh.. jalan lagi dengan santai, ada yang "Sst! Sstt!" dibelakang gue, mungkin orang iseng. ehh, pundak gue ditepuk! "wah, mulai kurang ajar ini orang iseng berani megang gue" pas gue nengok..


ada 3 cewek yang mukanya familiar banget.. "HAPPY BIRTHDAY, MYLA!" I was shocked! ditengah jalan (dipinggir jalan sih sebenernya) mereka bawa-bawa Cake lengkap dengan lilinnya. kaget banget banget bangettt gue.. ga nyangka bisa dipinggir jalan gitu, diliatin orang-orang.. setelah make a wish, I mean.. make some wishes gue tiup lilin dan.. ishhh.. mereka sukses membuat gue cemong dengan cream! dan itu dipinggir jalan! sekali lagi, dipinggir jalan, sodara sodara! tapi tapi tapi.. aku senaaang! baru kali ini gue dikasih surprise dipinggir jalan.. hhihi setelah ngasih surprise, penyerahan cake dan kado, mereka pulang.

dan gue meluncur ke 21 di Plaza dan beli tiket Toy Story 3.. cihuuuyy!
*krucuk krucuk* perut lapaar.. kita ke sebuah fast food resto dan errrggghhh! Photobucket gila yaa! parah aja ini makanannya nggak oke! nasinya aja bukan yang bersih gituu.. uhhh.. kapok ahh makan disitu lagi..

film mulai dan enjoy this movie soooo mucho! film nya baguuus!


selesai nonton, pulang kerumaaaahh..

sampe dirumah, gue buka kado dari My Besties.. huaaa! aku suka sekali kadonyaaa! hhihi thanks yaaa! *HugKissPoke*

online, ngecheck fb.. ada 120 notifications semuanya ngucapin ulang tahun!
thanks for paying attention to me, guys!

mau sih, nyebutin nama nya satu2, tapi nggak sempet! *blowing all a kiss from miles to all of you..*

ohh iyaa, satu lagi nih yang buat hari gue tambah spesial!
hhihi gue dapet 2 awards sekaligus lohh! waaa! pertama kali nih dapet awards >.< style="color: rgb(153, 51, 153);">sekarang nggak sempet :s

whoooops! ada satu lagi yang bikin tambah spesial, my blog friend ... Kiky *click her!*
she posted it on her blog:
Happy Birthday to my new friends Myla Aninda Modjo ☺
doaku buat kakaku yang cantiiiik : semoga panjang umur, sehat terus, tambah yang baik-baik, yang di pengenin bisa terkabul semua, AMIIIIIIIIIIIIIIIIIN

whoaa! thanks yaa wishes nyaa.. amiinn.. :) hihi terharu nih aku dijadiin postingan.. bukan pertama kalinya dia post tentang gue di blognya. di postingan ini dia juga bahas tentang Me! *just click it!* :)

that's all, bloggers!
I can only say thanks to all of you. thank you for making my special day became superduper specials. you guys are the best!

1 Comments