Holidays! Howly Days?

22:17

milkysmile Heyho!
gue baru mencium wanginya liburan nih! milkysmile

gimana nggak? liburannya pas banget sama bulan favorit gue! ihiiy! setelah tadi bersusah payah menghadapi 2 dosen yang cukup killer, ternyata yang killer cuma 1 dosen!
dosen yang satu lagi nggak se-killer biasanya! milkysmile

ayeay! jadi tadi lumayan deh bisa legaaa sama dosen yang ternyata baik itu. hhihi jadi ngerasa tenang deh gue.. daaaan, gue jadi panik lagi kalo inget isi dompet gue sekarang lagi mengalami
musim kemarau! kering kerontang! ohhh nooo! milkysmile

sekarang udah tanggal 5, 2 hariii lagiii meeeen! gimana coba biar gue dapet uang jutaan dalam waktu 2 hari?
uhh.. pusiiiing.. milkysmile


anehnya nihh yaa, anehnya 2 hari lagi itu temen gue ngajakin gue ke blok M! dia mau traktir gue nonton katanya. milkysmile

aneh nggak sih? gue jadi curiga nih, jangan jangan gue mauuu diapa-apain. mana mungkin lah temen gue itu nggak tau 2 hari lagi itu hari apa buat gue. ya, walaupun jujur gue nggak tau kalo dia itu baru aja ulang tahun.
*teman macam apa lo myl!* milkysmile
ya soalnya dia nggak pernah cerita sama gue.
oke, berdoa aja deh, semoga 2 hari lagi gue nggak diculik sam atemen gue itu. hhihi dia hobby nyulik orang soalnya :p tapiii tapii walaupun begitu, gue tetep sayang kok sama lo . hahahaha milkysmile


whoops!! udah spamming yaa gue? cerita nggak jelas kayak gini? ah, tapi palingan ga ada yang mau baca juga, ya ga?
milkysmile

0 Comments