Say Hello To My Froggy!

23:41

lagi iseng iseng blogwalking, ehh tersesat di blog nya Niltafarah.. nah, terus gue liat ada Mr. Bean yang nyapa gue di blog nya dia. hhihi bukan pertama kali sih gue disapa gitu, waktu itu juga pernah disapa gitu sama Pinguin n Kucing.. hhihi tapi baru sekarang ini gue kepikiran buat mengadopsi mereka juga. dan akhirnya gue menemukan yang PAS banget!

blog gue masih kosong


nah! ini dia nih yang baru aja gue adopsi.. hhihi called Him Froggy!


kenapa namanya Froggy? kenapa nggak Triffids, Frizzy atau apaa kek gitu?
milkysmile I don't know.. I think it's simple and cute one.

kenapa harus Froggy yang lo adopsi? nggak gajah gitu, atau Pinguin..
milkysmile cz it's GREEN! yeaa, you know, I love GREEN! :)

btw blog lo kan tomato scream nih, terus kenapa nggak adopsi tomat aja gitu?
karena nggak ada tomat! milkysmile



that's all.
see yaa!
xoxomilkysmile

1 Comments