New Look on a Quite Afternoon

14:46

Saturday Afternoon

Now listening : BoA - Every Heart
Mood : Cheerio!
Movie Title Of The Day : Home Alone!

lagi lagi bereksperimen dengan Huan, (belum tau Huan siapa? kenalan dulu ya disini *click click*) jadi gue lagi mencoba-coba buat nambahin emoticon emoticon lucu gitu di chatbox. hahahaha dan akhirnya gue nanya sama Kak James, senior gue di kampus (penting banget ya myl, sampe nanya gitu?) ya penting lah! hahaha dan akhirnya dikasih tau. gue langsung semangat ngebedah Oom Google. gue cari emoticon tomat! hahaha ya biar match sama tomatoscream maksudnya.. nah, ketemulah satu situs yang ada tomatnya.. gue copy URL nya dan gue klik tombol save. pas gue test, gue type di Cbox .... *jengjengjeng*
gambarnya malah segede gini >> serem banget nggak sih? nggak kecil lucu malah jadi gede dan menyeramkan gini.. MyEm0.Comgue lupa capture Cbox nya pas ada ini monster tomat.. keburu gue benerin dan baru kepikiran untuk postingan ini. hahahaha dan sekarang kalian bisa lihat hasil upgradenya di Cbox gue.. hhi

feel free to talk to me, peoples!

oh iyaa ada lagi nih yang baru, tadaaaa!
MyEm0.Com
ini dia nih yang fotonya gue pajang.. hhihi
Ryan Ross! udah pada tau kan?
dia ini lead Gitaris, Penulis lagu dan juga Backup vocal di band nya yang dulu, Panic At The Disco. dan di bandnya yang sekarang, The Young Veins, dia jadi leader dan juga vokalist nya



xoxo____

1 Comments