BadBadDay ~lalala

20:35

kacau!
aku tadi blank banget pas ngerjain soal UAS komunikasi data nya.
padahal aku udah prepare banget!
coba kalo tadi boleh open sheet, pasti ga ada masalah deh soalnya bahan ujian yang aku print itu keluar semua..
hmm.. ga semua sihh.. sebagian besar lahh..
huaaaaa.. bagaimana nilai IP ku nanti kalo begini terus kejadiannya :'(

tapiii.. untung aja dosen yang ngawasin itu baik banget..
TOP deh..
jadi ga terlalu ketat ngawasnya..

yaa akhirnya sih penuh juga itu lembar jawaban..
kira-kira berapa ya nilai IP ku?
hhe

by the way, kayaknya hari ini emang hari sial buat aku dehh..
ngeblank pas ngerjain soal,
udah gitu tadi siang pas aku pulang kuliah..
kan aku naik ojeg sama temen aku.
iya, naik ojeg..
bikun nya lagi langka. haha
naik 1 ojeg berdua..
soalnya aku dan temen-temen aku itu berempat sedangkan ojeg yang ada di pangkalan cuma 2.
wuuuuzzzz!!!
ojeg pun melesat keluar lingkungan kampus.

pas mau turun..
karena posisi aku ditengah, jadi aga susah gitu turunnya..
temen aku bilang "Myl, tunggu jangan turun dulu.. ntar gue jatoh.."
oke oke dia turun duluan..
sekarang giliran aku.
kaki kiri aku udah napak, dan pas kaki kanan aku juga mau napak..
BRUKK!!
aku jatuh terduduk dengan manisnya di trotoar!
astagaaaa..
malu banget, yow!
tukang ojeknya ampe ngetawain aku!
dan sialnya temen yang 1 motor sama aku itu juga ngetawain aku. =..=


ohh iya, satu lagi..
pas udah nyampe jakarta, aku ketemu nenek-nenek gitu..
denganjalan yang tergopoh-gopoh dan tusukan buat cepol rambut nya itu... PAKU!
iya, P A K U !
shock ga sih?
aku aja shock liatnya..
paku beton gitu..
nenek itu duduk di depan aku.
ngajak ngobrol sebentar..
nanya jam ke aku..
dan nggak lama kemudiaaann..... dia minta uang ke aku..
"berapa aja, dek.. 500 juga ngga apa-apa. buat ongkos."
dan akhirnya aku ngasih 500an satu-satunya yang ada di kantong aku.
nenek itu keliatan berterima kasih banget..

aku jadi mikir..
aku ngga mau kejadian ini menimpa nenek aku..
jalan sendirian di tengah kota Jakarta.
ga jelas juga tujuannya mau kemana..
kekurangan uang..
huaaaa..
I want to hug my granny right now!!
do you?

0 Comments