Have Good Plans, Baby

09:36

hari ini pembagian marksheet. hari yang dinanti-nantikan semua mahasiswa di kelas gue. hari dimana lo bakal tau IP pertama lo.

dan gue nggak bisa dateng karena suatu hal yang ga bisa disebutkan disini. hhe

sekarang, gue lagi dikamar aja. browsing ini itu. ngetik ini juga. xP

tiba-tiba bunyi ringtone Power Rangers, tanda kalo di handphone gue ada SMS masuk. Gue ambil handphone, mata nggak lepas dari layar. pas gue baca SMS dari Ranger Biru:
"Myl, IP lo x,xx"
DANG!
freezing . Speechless!
IP gue B-?!! kenapa harus B-?! gue #ga terima# yakin gue bisa dapet yang lebih dari itu. tapi kenapa gue cuma dapet segitu?! haaaahhh.. ini bener-bener bikin mood gue drop! gue langsung search di google something yang berhubungan sama IP. ada motivator gitu, tips biar IP bagus. semacam taruhan.. yang bagus menurut gue. bisa dicoba di semester 2 ini. buat yang mau tau tips nya, bisa baca disini. dan tiba-tiba gue inget seseorang (ehm..) pernah bilang gini:

"jangan cuma belajar dari yang diajarin dosen, baca buku-buku atau apapun yang berhubungan ama jurusan lo."

gue emang belom ngelakuin itu dan berniat mau melakukan hal itu. gue yakin gue pasti bisa. *begging to GOD to remind me if I don't do this* gue merasa GAGAL BANGET dengan IP yang cuma B-. dan gue nggak boleh gagal dua kali. gue ga mau lagi liat nyokap yang sedih dengan IP gue yang segitu.

AYO MYLA! GUE YAKIN LO BISA! LO SENDIRI YANG HARUS BERUSAHA, BUKAN ORANG LAIN! UDAH NGGAK ADA WAKTU MAIN-MAIN LAGI! LO BUKAN LAGI ANAK SMA! BUANG SEMUA KEBIASAAN LO WAKTU SMA! SEMANGAT!!!

********

nah sekarang Lady GaGa yang tiba-tiba nyanyi Poker Face. Ranger Merah telp. ngajakin pergi ke Tebet buat cari kado Ranger Ijo. Gue langsung meluncur kesana. dan akhirnya gue ketemu Ranger Merah dan Ranger Biru!
hahahaha kangen banget sama mereka..
hmm.. agak gampang sih nyari kado ranger Ijo d Tebet. soalnya ada something yang dia idam-idamkan disini. waktu kita jalan bareng, dia keliatan mupeng banget liat barang yang satu ini.
gue, ranger Merah sama Ranger Biru aja suka banget juga sama barang ini. mau juga punya barang seperti ini. tapi tinggal satu. huhuhu
mungkin emang rejekinya Si Ijo. begitu pikir kita.
kita nyusun rencana sedemikian rupa buat kasih surprise ke dia..
gue yang beli cake nya dan siap siap yaa tanggal 29 nanti..
wish us luck to give this surprise!
hhihi

0 Comments