My Tweetfam part.I

07:53

emang dehh yaa..
di twitter itu hal apapun bisa terjadi.
being stalker, gossiping, being crazy, tweeting bout everything!

contohnya yaa gue ini..
hahaha
apadeh banget yaa gue ambil contoh dari diri sendiri.
jadi gini loohh..
di twitter, gue pernah nemuin:
1. BATSISTERS!
awalnya kita sama sekali ngga kenal satu sama lain. never tweet each other. karena satu orang
nekad naked yang jadi trending topic malem itu, iya karena Joko Anwar lah kita jadi kenal satu sama lain. bener-bener gila! kesamaan kita banyak banget man! mulai dari yang suka begadang (nama BATSISTERS berasal dari sini), sama sama suka musik indie. kewl!
tapi sekarang batsisters udah jarang tweeting lagi. huhu
but yeaahh! batsisters is the best sister I ever had :D

2. My Famitweet
naah, ini nihh yang lagi IN sekarang. hahahaha. kita itu sebuah keluarga yang .... wahh 1 kata "GILA" pun ga cukup buat gambarin keajaiban kita ber-6. kalo ada kata yang lebih lebay dari kata "gila" bakalan gue pake dehh.. tapi kayaknya ga ada yaa? hhe. jadi pake kata itu aja yaa.. deal?

mulai darimana yaa?

hmm.. awalnya gue cuma kenal sama @keykeymooh [kiky], @viravierramon [vira] sama @rhaawrr [rha] (yeaahh, they're 3 from 5 of my BATSISTERS). gue lupa gimana gue bisa kenal sama @ngekngoks [namanya Indah, untuk seterusnya dipanggil mami].
nah, mungkin karena Mami merasa dia cukup keibuan (hahahahaha apa merasa tua, mi? xP) dia angkat gue, kiky, vira sama rha buat jadi anaknya. dia dengan tabah mengasuh kita seorang diri. kalo semuanya ol bareng, waahh.. dijamin timeline kalian bakal penuh sama ocehan kita. hahaha
maklum bow, kita kan cewek.. *apasihh lo myl*
pokoknya yang kenal, ngobrol sama kita ber-6 bakal kena racun kita. bakal ketularan GILA juga! HUAHAHA *evil laugh!

WHOOPS!
pada nyadar ngga kalo daritadi itu
mahluk orang yang gue sebutin itu baru 5?
nahh.. orang yang 1 ini munculnya belakangan.. *jengjengjeng*
dia itu @ma_idan [idan, untuk seterusnya Papi]. setelah lama jadi
jomblo janda, akhirnya Mami kita membawakan Papi baru untuk kitaa.. yeay! kita langsung gembira ria berpesta pora (ha? lebay ya? haha) karena punya papi baru.
hmm.. muncul pertanyaan baru di kita semua.

Apakah Papi yang ini bisa diajak gila?
jawabannya adalaahh: YA!
tambah orang baru, ya tambah gila.
karena ada Papi, kita jadi punya menu makanan SPESIAL!
tumis badak, tikus goreng, landak pedas manis.
gue jadi mikir, ini manusia semua apa bukan yaa? menu makanannya horror banget!
hmm..
nihh ada contoh kegilaan kita di Comment Facebook:

Indah Nilasari baruw married sama 'Idan' Maidan Fahmi udah langsung pnya anak EMPAT RizQhy Arifiyani anak tertua Myla Aninda Modjo ter nenek Vira Vierramon ke dua dan Sara Claseryna ank bontot hahahaha.. happy family trbentuk dari tweet geje haha


RizQhy Arifiyani
Yeay gw anak tertua ! HAHAHA
Thu at 11:01am

Indah Nilasari
knp lw?
dah kayak dapet penghargaan ajahh
Thu at 11:03am

'Idan' Maidan Fahmi
ahahahaha..
seneg bgt dia dipanggil tua.. :)
Thu at 11:05am

RizQhy Arifiyani
@mami : yaaa gituu deehh . haha

@papi : seneng lah pi , serasa brojol duluan gt loh ! hahaha
Thu at 11:10am

Myla Aninda Modjo
pas brojol pasti si kiki bukanya nangis malah langsung growling and screaming ya mi makanya ni anak gedenya jadi begini?
wkwkwkw
Thu at 11:19am ·

RizQhy Arifiyani
Wakakakaka gila ya ?? penuh semangat se kali utk mengeluarkan saya ! hahaha
Hahahahanjeng lo pada aah
waauwaahuaa :'(
Thu at 11:21am

Indah Nilasari
papihh..
yoyoiii donk hebat kan badan ttp langsing wlpn nglahirin ank segede gajah gitu?hahahaha

ternenek..
hahahahaha beneran
langsung guling2 an malah
bukannya cari asi malah cari cwo haha

tertua..
hahahaha nyampah lw di perut gw haha
Thu at 11:23am

Myla Aninda Modjo
heh!
anak tertua ga boleh ngomong kasaarr..
nanti ditiru sama adek2nya..
Hahahahanjeng..
gitu kan yaa ka ya ngomong nya?

wkwkwkwk
gilaaaa
Thu at 11:23am ·

'Idan' Maidan Fahmi
hahahahanjeeeeng.. tawa ala myfam.. **NICE**
Thu at 11:27am

opp! jangan banyak-banyak nanti bisa komplikasi.
hahahaha
nihh kalo mau liat yang lengkap, baca disini aja. ok??

0 Comments