Penuh Warna

00:17

hari ini aku ujian praktek bikin program.
harus ke kampus disaat yang lain pada libur?
oke ini emang ga ngenakin banget..
dosennya bilang jam 9 udah harus di kampus.
gue sengaja dateng jam setengah8.
mau konsultasi tentang program gue yang ga bisa di koneksiin gitu.. huhu

sampe kampus, ternyata ga ada yang bisa mengatasi masalah program gue.
udah jam 9 lewat, dosen belom dateng juga.
akhirnya ketua gue telp dosen itu.
dan ternyataaaaa dosen gue masih di Bogor! (kampus gue di Depok)
huaaaahhh
soal ujian di SMS, kita semua ngerjain di Lab Komputer, bareng-bareng!
tanpa pengawasan! *sekali lagi, ini UJIAN!
dan semuanya bener-bener kerjasama, saling bantu, kekompakan pun terlihat. hhihi
pas semuanya udah selesai ngerjain UJIAN, ketua gue nanya lagi ke dosen.
bagaimana nasib anak-anak ini selanjutnya..
dan lo mau tau gimana nasib kita?
semua project yang udah kita bikin, dinilainya sama ketua kelas gue.. iya, sama KETUA KELAS gue!
dan pastinya ketua kelas gue bakal mempercantik nilai-nilai kita itu.
wooohooo!

******

pulang kampus, begitu sampe kamar, shock!
inget kan kalo gue akhirnya tidur sekamar sama gue?
kalo ga inget, >>baca disini<<
nahh, karena itu nuansa kamar gue, (ehm.. kamar gue sama ade gue) jadi biru sama PINK!
so boyish and girlie, huh?
biru di sisi kanan, dan pink di sisi kiri.
mama papa lahh yang buat ini semua..
Hey, I want the GREEN things, dad!
pink seems soo ieeww for meh!
-______-'
but, thank you mom and dad for making my room seems better than yesterday.
he-eh..

*******

bangun tidur siang, Issei telp..
ngomongin ini itu dari A-Z. biasa laahh, cewek..
hahha

dan guru fisika SMP gue (iya, issei sahabat gue dari SMP) yang lagi sakit keras pun masuk ke topik pembicaraan kita.
dia guru yang paling baik di mata gue.
figur guru yang bener-bener patut diacungin jempol (2 jempol, ehh.. 3 jempol, 4, 5 ahh.. banyaaaakk jempol dehh pokoknya..)

beliau komplikasi, untuk komunikasi dan inget orang aja udah ngga bisa.
dan katanya udah ampe berobat keluar negeri juga..
huhu kasiaaann..

gue dan temen-temen angkatan gue berniat buat galang dana untuk beliau.
dan akhirnya gue dan Issei lahh yang SMS mereka semua.
minta di jarkom ke seluruh alumni 52.

dan dalam sekejap handphone gue langsung penuh banget sama SMS yang nanya ini itu..
gue langsung sibuk balesin SMS mereka satu-satu.
semua nomernya ga gue kenal!
pusing banget begitu banak no, begitu banyak pertanyaan..
akhirnya gue catet aja itu semua nama-nama yang mau partisipasi di laptop gue..

gue ama Issei ampe kaget, ga nyangka bakalan dapet respon yang sebanyak ini.
ternyata banyak yang care sama beliau..
dari batere gue penuh sampe batere gue abis lagi, SMS masih belum berhenti juga..
rapatnya hari jumat, jam 1 siang di SMP 52.
*
*
*
dan gue juga ngomongin rencana WISATA KULINER!
haha
dia partner wisata kuliner gue juga..
rencana awal mau cari tempat Lasagna yang enak..
iyaaa, gue ngidam lasagna!!

tapi tiba-tiba dia nyuruh gue buat main ke kampusnya, dia sering ke kampus gue tapi gue belom pernah ke kampusnya.
dan katanya di deket kampusnya ada Mie Ayam yang enak.
dan saat itu juga rencana buat makan Lasagna digagalkan sama wanita itu.
tapi gue tetep ngotot mau makan itu.
dan akhirnya planning gue besok :
1. ke kasmpus dia
2. makan mie ayam
3. beli lasagna
hahahahah

yeay!

todat was GREAT!

but I know tomorrow will be more to life!
X)


*******WHOOPS!

gue lupa satu hal!
TADI sahabat gue dari SMP tiba-tiba minta gue jadi ceweknya!
OH MY GOD!
SHOCK abiss laahh!
but sorry boy, Best Friend is for ever and ever!


0 Comments