Hijrah >> Pindahan

21:18

hari ini gue pindahan rumah..
daritadi bantuin beres-beres. melelahkan.
kemaren masih tidur di kamar lama dan sekarang di kamar yang baru.
masih berantakan banget..
too much stuff..
but I feel my new room will be better than the aold one..
haha
oh iya, gue harus berbagi kamar sama adek laki-laki gue!
sounds worst, eh?
hmm hmm..
beres-beres begini, bikin gue menemukan barang-barang yang gue kira udah ilang.
salah satunya bahan mata kuliah gue.
hahaha
yaa, semua bahan mata kuliah gue yang bentuknya print-out itu ilang.
-___-'
daann, gue tetanggaan sama temen gue dari TK, SD, SMP (baca: Dita Ayu Wulandari).
hahaha bakalan asik banget deh kayaknya..

keadaan sekarang di kamar baru gue (sambil liat sekeliling kamar):
gue lagi asik nulis beginian diatas tempat tidur. (gue nulis ini di notepad karena modem gue entah terselip dimana. huhu efek ga enaknya pindahan. ada stuff yang terselip-selip)
di sebelah kiri gue temboknya ga sedap dipandang, ga polos. ada motif abstraknya.
disebelah kanan gue ada adek gue yang lagi beresin buku-buku sekolahnya. udah kaya duduk diatas lautan buku aja. seluruh permukaan lantai ketutup sama buku dia (I'M SERIOUS!)

lagi asik-asiknya, tiba-tiba adek gue bilang "ga internetan, mia?" *yapp! he called me 'mia'.
gue jawab "ngga. modem gue keselip."
dia bilang sambil nyengir2 bodoh "laahh.. itu modem lo ada dibelakang lo kali daritadi.. dibawah bantal.. huahahahahaha"
gue langsung balik badan, lempar bantal..
ada modem gue yang ga tau kenapa jadi keliatan indah banget lagi berbaring santai (huahaha lebay!)

ternyata dia yang umpetin modem gue!
bukan efek pindahan atau ~lalalala!

bayangkan gue harus sekamar sama mahluk ini!
huaaaaaa!

0 Comments