Morning Glory

10:47

MORNING!!

whoaa.. saturday morning..
bangun siang, sarapan martabak, nyalain laptop, play mp3..

berkutat lagi sama program java dan postgres!
postgres aku semalem error, ga bisa connect ke netbeans..
akhirnya pagi ini harus install ulang postgres lagi dan voila!
progrsm gue masih tetep error..
:depressed

lupakan tentang hal itu dulu dehh di pagi yang indah ini..
hahaha

dari semalem ampe sekarang, aku dapet 3 sms yang isinya ngasih tau kalo ada yang sakit dan semuanya pada ngajakin jenguk!
bokapnya temen aku, guru fisika SMP aku, sama my beloved chairmate di SMA!
whoaa, poor them..
jam 3 sore nanti rencananya mau jenguk bokapnya temen aku itu, tapi masih ga jelas gitu jadi apa nggaknya..
dan sekarang itu temen-temen SMA aku pada mau jenguk chairmate aku, tapi aku ngga bisa ikuuutt..
yeahh, launching website dan program aku yang error bla bla bla itulah sebabnya..
huhu
sorry ya mate, aku ga bisa jenguk kamu hari ini..
next day dehh.. <3 dan aku juga dapet sms dari ka P. nyuruh online, karena bentar lagi waktunya launching website! yippiee! lagsung online dong gue.. hhihi chat, dapet tugas bikin avatar buat default photo website.. googling sebentar, buat avatar, edit2, tambahin logo website dan voila! boy with messy hair and wearing yellow jacket was done! selesai bikin buat default photo, disuruh bikin 2 avatar lagi buat welcome picture.. huaaa!


terus dimana letak glory nyaa?

0 Comments