mundur mundur mundur

16:40

hari terakhir UAS!
lega banget dehh..
lega karena UAS udah selesai, tapi muncul kecemasan baru..
nilai IP ku!
nudah-mudahan ga ada yang remed deh..
huhu

huahh..
sudahlah..
lupakan sejenak urusan kampus..

oh iyaa, aku mau pindahan loh!
tapi ga tau kapan.. xP
haha

hmm..
hari ini harus nya waktunya launching website mahasiswa kampus aku.
aku jadi tim kreatif nya..
hehe
rencana awalnya sih tanggal 4 tapi diundur jadi tanggal 8.
baliho yang aku design bakalan dipajang di depan kampus.
REALLY CAN'T WAIT FOR THAT TIME!
katanya baliho dipasang jam 1 siang.
ditungguin ampe jam 2 belom dipajang juga..
agak kecewa sihh secara udah nunggu dari dulu.
dan akhirnya aku mutusin buat pulang aja.
nyampe rumah, iseng buka website itu..
ternyataaaaaaaaa.........
launching nya diundur lagi jadi tanggal 9 jam 12 siang.
dan aku ngga tau hal itu!
grrr
kesel!
-_________-'

0 Comments