My Tweetfam part. II

11:09


tadi kan udah cerita tentang kegilaannya, nahh.. now I want to introduce all of them to you.

satu yang harus kalian tau, WE'RE NEVER MEET EACH OTHER UNTIL NOW!
tapi kita bisa segila dan seajaib ini?
haha yeaahh, here we are..


Indah Nilasari aka Mami
kuliah di: Bina Nusantara University semester 1
birthday: 30 July
hometown: Jakarta



Maidan Fahmi aka Papi
kuliah di: Universitas Indonesia semester ??
birthday: 20 August
hometown: Depok



Rizky Arifiyani aka Anak Tertua
(gue manggilnya Kakak Tua)
Sekolah dimana lo Ky? (haha)
Birthday: November 20, 1992
Hometown: taman harapan baru, Bekasi



Vira Oktaviani aka Anak Kedua
lupa juga sekolahnya Vira
Birthday : October 14, 1992
Hometown: Surabaya



Sara Claseryna aka Anak Bontot
sekolahnya? hhe
Birthday: September 26, 1992
Hometown: jakarta

gue gak mau kalaaahhh...
Myla Aninda Modjo aka Anak Ternenek
(honestly, gue ga suka sama sebutan ini. hahaha)
Kuliah di : Politeknik UI
Birthday: 7 July 1991
Hometown: Jakarta

dan hei..
gue baru sadar kalo birthday kita cuma beda bulan ajaa!
me and Mami :::::: Juli
Papi :::::::::::::::: Agustus
Rhaa ::::::::::::::: September
Vira :::::::::::::::: Oktober
Kiky :::::::::::::::: November

waaa! ada ketidaksengajaan juga disini!
inisial bulannya kalo digabung jadi JASON!!
who's that?
nama anak baru papi dan mami yaa?

hahahaha

ohh iyaa, yang mau bukti kegilaan mereka di twitter, follow mereka ajaa!
klik foto mereka yaa!
hhe

3 Comments

  1. waaa.. shock banget pas ga ada box komentar di blog gue. untung sekarang bisaa!! thanks oom google! lurve you!
    hahahaha

    BeantwoordenVerwijderen
  2. ahahahaii,dasar anak ini. diperjelas profil papi..
    papi smester 4..

    BeantwoordenVerwijderen
  3. oh..
    hahaha
    gue kira kita seangkatan Pi..
    xP

    pantesan kenal senior di kampus juga. hhe

    BeantwoordenVerwijderen